Tim Panahan Universitas Teknokrat Latihan Bersama dengan Atlet Panahan Brigif 4 Marinir/BS

Pesawaran, Warta9.com – Tim Panahan Universitas Teknokrat Indonesia dan Tim Panahan Brigif 4 Marinir/BS, menggelar latihan bersama di lapangan panahan Yonif 7 Marinir. Para atlet panahan Universitas Teknokrat salah satu PTS terbaik di Lampung ini tampak semangat.

Menurut Wakil Rektor III Kemahasiswaan Universitas Teknokrat Indonesia Muhammad Najib Ahadis, M.T, Selasa (30/6/2020), yang memimpin tim dari Teknokrat, bahwa latihan panahan bersama Tim Brigif 4 Marinir, untuk kesiapan event Panahan yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Juli mendatang.

Menyongsong New Normal, akan ada latihan bersama atlet club top’s Archery Lampung 5 Juli, di Lapangan Panahan PPLP PKOR Way Halim. Cabang yang akan ditandingkan, meliputi Barebow putra 20 M, Barebow Putri 20 M, Aduan (OR) Putra/Putri dan aduan beregu putra/putri.

Karena itu lanjut Muhammad Najib, Tim atlet Panahan Teknokrat telah menyusun jadwal latihan. Latihan dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 30 Juni – 3 Juli 2020. Latihan dilakukan di dua lokasi yaitu, di Yonif 7 Marinir Piabung 2 hari, tanggal 30 Juni dan 1 Juli dan Kampus Universitas Teknokrat juga 2 hari, 2 dan 3 Juli. Latihan dimulai pukul 09.00 – 15.00 setiap harin.

Muhammad Najib melanjutkan, Tim panahan dari Brigif 4 Mar ada 8 atlet dan di pimpin oleh Paslog Brigif 4 Marinir BS Letkol Mar. Hadi Alhasny. Sedangkan Tim panahan Universitas Teknokrat ada 5 atlet 1 pembina dan dipimpin oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Muhammad Najib.

Najib menambahkan, dengan latihan bersama Tim Panahan Universitas Teknokrat dan Panahan Brigif 4 Marinir, masing-masing tim bisa melihat kelebihan dan kekurangan. Sehingga kedua tim bisa saling memperbaiki atlet masing-masing.

Sementara itu, Pasilog Brigif  4 Mar/BS Letkol Mar Hadi Alhasny mengatakan, dengan latihan bersama bisa memotivasi para atlet. Diharapkan juga bisa meningkatkan kemampuan memanah setiap atlet dan bisa bersama-sama belajar keahlian dalam teknik-teknik cara memanah yang baik dan benar. (W9-jam)

Selengkapnya klik "DISINI"

 #Universitas Terbaik di Lampung
#Kampus Terbaik di Lampung
#Universitas Yang Ada di Bandar Lampung
#Universitas Terbaik di Lampung 2020
#Urutan Universitas Terbaik di Lampung
#Kampus Terbaik di Bandar Lampung
#Kampus Terbaik Lampung
#Perguruan Tinggi Terbaik di Lampung
#Kampus Top Lampung
#Perguruan Tinggi Swasta Terbaik Lampung